Missing You 2NE1

Buat yang lagi kangen, ada lagu dari 2NE1 nih :)

Geureoke neomu pyeonhage gulji mayo
Don’t be so comfortable like that
Jangan merasa nyaman seperti itu
Ajik neowa nan namnaminikka
Because we’re still strangers
Karena kita masih begitu asing
Eorinaecheoreom bochaeji jom mayo
Don’t rush me like a child
Jangan mendesakku seperti anak kecil
Ajik sijakdo an haesseunikka
Because it haven’t started yet
Karena ini bahkan belum dimulai
Aideurui buljangnan gateun sarangeun sirheo
I dont like the youth’s love like playing with fire
Aku tidak suka cinta dari pemuda yang seperti bermain api
Jogeum umcheuryeo isseul ppuniya nan gwaenchanha
I’m just shaking a bit, but I’m okay
Aku hanya gemetar sedikit, tapi aku baik-baik saja
Anya sasil nan
No, the truth is
Tidak, yang sebenarnya adalah
Nareul tteona bonaen geuga ajik neomu miwoyo chagapge sigeobeorin nae gaseumeun ajikdo geureul
I still hate you, you who left me, my cold heart is still
Aku masih membencimu, kau yang telah meninggalkanku, hatiku masih tetap dingin
Geuriwohaeyo
Missing you
Merindukanmu
Geuriwohaeyo
Missing you
Merindukanmu
Geuriwohaeyo
Missing you
Merindukanmu



Geuriwohaeyo
Missing you
Merindukanmu
Geuriwohaeyo
Missing you
Merindukanmu
Geureoke neomu barkhiji jom mayo
Don’t be so bright like that
Jangan begitu cerah seperti itu
Sesangeun wollae eoduunikka
Because the world is dark
Karena dunia ini begitu gelap
Eojjeom geureoke haemarkge useoyo (what?)
How can I smile brightly (what?)
Bagaimana aku bisa tersenyum cerah (apa?)
Jasehi boni seulpeun pyojeongiya
If you’ll look closely, I am sad
Jika kau melihat lebih dekat, aku sebenarnya sedih
I know I’ve been there before
I know I’ve been there before
Aku tahu sebelumnya aku ada disana
Eoreundeurui gyesanjeogin sarangeun sirheo
I dont like the calculative love of adults
Aku tidak suka cinta penuh perhitungan milik orang dewasa
Saljjak jichyeoisseul ppuniya nan gwaenchanha
I’m just tired but I’m okay
Aku hanya lelah tapi aku baik-baik saja
Anya sasil nan
No, the truth is
Tidak, yang sebenarnya adalah
Nareul tteona bonaen geuga ajik neomu miwoyo chagapge sigeobeorin nae gaseumeun ajikdo geureul
I still hate you, you who left me my cold heart is still
Aku masih membencimu, kau yang telah meninggalkanku, hatiku masih tetap dingin
Geuriwohaeyo
Missing you
Merindukanmu
Geuriwohaeyo
Missing you
Merindukanmu
Geuriwohaeyo
Missing you
Merindukanmu

Geuriwohaeyo
Missing you
Merindukanmu
Geuriwohaeyo
Missing you
Merindukanmu
Naui jeormeun narui sarangeun ireoke kkeuchi naneyo
The love of my young days is ending like this
Cinta di saat mudaku berakhir seperti ini
Geudae kkok haengbokhaeya haeyo
You have to be happy
Kau pasti senang
Oraen sigani jinagado uri seoro gieokhaeyo
Even if a long time passes by, we’ll still remember each other
Bahkan jika waktu telah lama berlalu, kita masih akan mengingat satu sama lain
Geuttaen seoroga isseosseumeul
Those times when there was still “us”
Saat-saat ketika masih ada kata “kita”
Geuttaen seoroga isseosseumeur
Those times when there was still “us”
Saat-saat ketika masih ada kata “kita”


Indonesia translatenya dari:  @milanistred
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Missing You 2NE1"

Posting Komentar